Pertarungan Besar Raja KO: Teofimo Hancurkan Lomachenko


 


LAS VEGAS - Tanding beringas dua raja KO Kelas Mudah Teofimo Lopez versus Vasiliy Lomachenko mengguncangkan tinju dunia. Teofimo yang mempunyai rekor (15-0, 12 KO) akan merusak Lomachenko (14-1, 10 KO) dalam tanding di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 17 Oktober di ESPN.

Bermain Togel Pasaran Hongkong

"Saya percaya putra saya bertambah cepat dari Lomachenko, saya percaya putra saya bertambah pandai dari Lomchenko, serta saya percaya putra saya bertambah kuat," kata Lopez Sr. pada A.B. Kabar Tinju.


''Jadi ia mempunyai segala hal untuk menaklukkan Lomachenko. Lomachenko terlatih menang. Ia terlatih melapisi beberapa orang dengan segala hal yang ia kerjakan di atas ring, tapi itu tidak mengganggu anak saya. Anak lelaki saya tidak menghormatinya… Anak saya akan memukulinya demikian kronis hingga Lomachenko harus mangkir semasa beberapa bulan, atau seputar setahun. Ia akan hancur."


Lopez Jr. yang berumur 23 tahun, seorang Olympian 2016, menang KO pada ronde ke-2 atas Richard Commey di bulan Desember untuk mengakui gelar Kelas Mudah IBF. Peraih medali emas Olimpiade 2x berumur 32 tahun, Lomachenko, juara WBA serta WBO, dan Juara Waralaba WBC 61,2 Kg, akan memberi ujian paling berat dalam profesi juara muda itu.


Lopez Sr. memperbandingkan kontes unifikasi yang dilaksanakan oleh Canelo Alvarez yang masih tetap muda serta masih mentah, yang waktu itu berumur 23 tahun, dengan Floyd Mayweather Jr. yang waktu itu berumur 36 tahun di tahun 2013, kemenangan sebagian besar untuk Mayweather Jr.itu tidak sedekat scorecard yang diantar menjelaskan itu."Kita akan lakukan pertempuran ini untuk merusak Lomachenko. Ini tidak seperti Canelo serta Floyd Mayweather. Orang-orang akan mengetahui pada 17 Oktober jika mereka membuat kekeliruan besar, "kata Lopez Sr." Orang-orang tahu jika dengan Canelo akan bertanding dengan Floyd Mayweather, itu bisa menjadi benar-benar susah. Canelo tampil benar-benar berat, serta orang-orang tahu jika Canelo akan menantang Floyd Mayweather, itu bisa menjadi (fisik)."


Lopez Sr. meneruskan pembicaraan serta ambil ramalan untuk janji putranya bertambah jauh dengan mengatakan jika turunannya akan mempunyai karier yang lebih bagus dibanding Fighter of the Decade yang belakangan ini diurapi, sama seperti yang diambil oleh Perkumpulan Penulis Tinju Amerika.


"Anak saya ialah orang pertama yang memenangi gelar dunia dari Honduras. Lambat atau cepat sesudah ia menjadikan satu seksi Kelas 63,5 Kg mereka akan membuat monumen buatnya di Honduras. Kami akan capai beberapa hal yang semakin besar dibanding yang dilaksanakan Floyd, "kata Lopez Sr.

Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,