Sadis! Cuma 1 Ronde, Petinju 17 tahun Xander Zayas Habisi Salgado


 


Xander Zayas yang masih tetap berumur 17 tahun betul-betul sadis waktu menghabisi Orlando Salgado di ronde 1 dalam tanding tinju Kelas Welter. Hebatnya, kemenangan TKO sadis ronde 1 atas Salgado dibukukan Zayas satu hari mendekati umurnya genap 18 tahun ini hari.

Bermain Togel Pasaran Hongkong

Zayas perpanjang rekor kemenangannya jadi 5-0 (4 KO/TKO) yang semakin melesatkan namanya untuk calon bintang Kelas Welter hari esok. Keganasan petinju raja KO Zayas ditayangkan tv Telemundo pada Jumat malam di Osceola Heritage Park di Kissimmee, Florida, Amerika Serikat.


Zayas cetak salah satu knockdown pertempuran, satu bogeman tangan kanan seperti laser di ujung ekor dari pukulan tidak tersangka yang menghajar Salgado serta menggerakkan pemberhentian langsung. Malam itu mengidentifikasi performa ring pertama untuk Zayas semenjak Februari lalu, sesudah mengurus empat pertempuran dalam beberapa waktu untuk mengawali karier karieronalnya sebelum virus corona yang sedang berjalan membuat olahraga ini berhenti.


Melalui Tinju, Promotor Milasari Ingin Hidupkan Kembali lagi Sport Tourism


Adanya interval lebih dari enam bulan di antara pertempuran untuk alumnus sekolah menengah baru, dengan laga Jumat satu hari mendekatiulang tahunnya yang ke-18 pada Sabtu, 5 September, ini hari WIB. Baca : Monster KO Naoya Inoue Dapat Dipukuli, Dapat Dilukai, Dapat Dihabisi


Zayas belum pernah ambil efek untuk mendapatkan satu kemenangan paling akhir sebelum tonggak riwayat itu dalam kehidupan mudanya. Salgado — yang salah satu pertempuran dalam profesinya sebelum Jumat ialah kemenangan KO di ronde pertama — nampak pas untuk bawa pertempuran langsung ke bakat blue-chip.


Zayas menurut, masih sabar serta memompa tusukan yang disengaja ke musuhnya yang berumur 25 tahun. Pukulan uppercut kiri Zayas membuat Salgado pada keadaan jelek. Rangkaian jab serta tangan kanan membuat Salgado (1-1, 1KO) dalam permasalahan, dengan sodokan lurus paling akhir disamping tali memaksanya untuk jatuh ke kanvas. Baca : Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebriti


Tidak ada hitungan yang dibutuhkan dengan pertempuran selekasnya usai sesudah bentrokan. Zayas meluncur jadi 5-0 (4KO) dengan kemenangan itu, yang pertama di negara sisi aslinya Florida dimana dia geser pada umur 11 dari San Juan, Puerto Rico. Kemenangan itu hampir satu jam sebelum ulang tahun ke-18 untuk bocah yang berbasiskan di Florida Selatan, yang dipropagandakan oleh Teratas Rank serta dimanajeri oleh Peter Kahn.


Penempatannya di pertandingan sesudah mendapatkan izin spesial dari Komisi Tinju Negara Sisi Florida, melepaskan batasan umur mengingat ketidaksamaan beberapa saat dengan atraksi yang berperan untuk akhir musim panas dari Boxeo Telemundo. Pertempuran ini berperan untuk suport penting untuk tanding persaingan perebutan gelar Kelas Welter regional di antara Antonio 'Tono' Moran (24-4-1, 17KO) serta Luis 'Muecas' Solis (25-10-4, 21KO).

Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,