Triple H: Tyson Fury vs Drew McIntyre Pertarungan Besar Pemecah Rekor


 


LAS VEGAS - Tumbukan raja tinju Kelas Berat Tyson Fury versus Drew McIntyre yang disebut juara Kelas Berat WWE jadi pertempuran besar yang pecahkan rekor penghasilan. Kepercayaan itu diutarakan wapres eksekutif WWE untuk taktik serta peningkatan talenta global, Paul "Triple H" Levesque.

Bermain Togel Pasaran Hongkong

"Kami dapat membuat Drew McIntyre versus Tyson Fury terjadi, Tyson telah memperoleh nomor saya - kami akan menghubungi," kata Levesque pada kantor kabar PA.


Fury lakukan kiprah WWE pada Oktober 2019, saat ia lakukan perjalanan ke Arab Saudi serta menaklukkan Braun Strowman lewat countout. Tetapi Fury masih terpacu untuk meneruskan perjalanannya dengan WWE serta ia belakangan ini mengubah perhatiannya ke McIntyre.Baca : Daniel Dubois, Filip Hrgovic Masa Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?


Levesque percaya satu laga akan jual stadion besar serta membuahkan penghasilan yang mengagumkan. Kemungkinan benturan mereka harus dicatat dalam laga gulat, sebab benar-benar mustahil WWE akan meluluskan salah satunya bintang paling besar mereka untuk hadapi Fury dalam laga tinju.


''Tyson Fury salah satu petarung yang kadang mendapatkan dianya dalam tempat dimana, apa Anthony Joshua ingin menantangnya? Apa Deontay Wilder ingin laga lagi? Sebab ia sudah dapat dibuktikan kemungkinan level selanjutnya dari orang-orang,''ujarnya.


''Jika Anda dapat membuat pertempuran super, pertempuran besar seperti juara WWE Drew McIntyre, seperti juara dunia di Tyson Fury dalam tinju, saya pikirkan kami jual banyak stadion, lakukan rekor usaha box office global serta itu ialah mengenai apa - jadi hp saya hidup.''


''Ketika seorang seperti Tyson Fury masuk, ia bawa faktor olahraga ke dalamnya, ia bawa kejuaraan dunia tinju serta populeritas dalam suatu hal yang benar-benar tidak sama yang menolong bola mata di semua papan. Kami memberikannya basis menjadi penghibur seperti dia dilahirkan, kadang dia memiliki di tinju, tapi basis pada level itu untuk sisi selingan tidak sebesar itu. Kedua-duanya saling memberikan keuntungan, Tyson salah satu orang paling karieronal yang sempat kerja dengan saya keseluruhannya - Saya habiskan beberapa waktu dengannya sekian tahun lalu serta saya ingin ia kembali lagi."

Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,