Anthony Joshua: Mengapa Wilder Membisu, Hanya Dia Yang Tahu!


 


LONDON - Juara dunia tinju Kelas Berat IBF, WBO, WBA, IBO Anthony Joshua menanti peristiwa saat Deontay Wilder merusak kebisuannya. Wilder raib ditelan bumi sepanjang beberapa waktu, tanpa pengakuan atau interviu. Wilder lenyap sesudah ia menanggung derita kekalahan pertama kali sepanjang karier di tinju Kelas Beratdi tangan Tyson Fury dengan TKO ronde 7 di MGM Grand di Las Vegas di Februari kemarin.

Cara Mengetahui Kemampuan Ayam Berlaga

Deontay Wilder pernah lakukan beberapa interviu, tapi selanjutnya diam seribu bahasa. Ia mengaplikasikan klausul laga ulangi selekasnya untuk hadapi Fury untuk ke-3 kalinya, tapi trilogi itu mundur seringkali sebab wabah virus corona. Fury belakangan ini menerangkan jika ia capek menanti trilogi dituntaskan serta seutuhnya punya niat untuk jalani tanding menjaga gelar di 5 Desember.


Joshua, yang tengah menyiapkan pertempuran menantang Kubrat Pulev di The O2 di 12 Desember, dapat merasai kebisuan Wilder yang raib ditelan bumi. Sesudah Joshua alami kekalahan mengagetkan pada tangan Andy Ruiz di Juni 2019, ia jadi benar-benar jauh dari fokus perhatian. "Saya tidak paham, jadi saya tidak dapat bicara mengenai keadaan seluruh orang, tetapi cuman dari opini saya yang rendah hati, sesudah kalah, beberapa hal berbeda," kata Joshua ke Sky Sports News.


Kesengsaraan 11 Tahun Chris Byrd, Frustrasi Pengin Potong Kaki Kiri


"Kamu menghindari diri. Dunia ini kejam. Kamu harus mempunyai kulit yang tebal. Entahlah ia membuat gagasan induk - ia ada di lab saat ini, dengan kacamata sainsnya, pelajari tiap pergerakan Fury. Entahlah ia lakukan itu, atau ia duduk di pinggir danau itu, dengan kepala pada tangan serta memikir, 'Apa yang berlangsung?' Semenit Anda ada di pucuk dunia, serta menit selanjutnya Anda tidak ada di pucuk. Itu nama permainan yang kita turuti.


"Memikat buat menjelaskan, 'Mengapa ia tidak bicara?' Tapi saat ia bicara, kita akan selekasnya tahu. Untuk saya untuk bikin pertaruhan kenapa ia tidak bicara, saya tidak dapat hanya karena ia yang mengetahui. Tetapi saya tidak dapat menanti ia untuk menerangkan fakta kenapa pertempuran tidak berlangsung di tahun akhir. Apakah yang berlangsung di pertempuran pertama kali? Mengapa ia kalah.''


"Apa itu bajunya, apa itu keadaan sarung tangan? Akan membahagiakan dengar fakta kenapa serta lebih bagus kembali, saya berharap ia kembali lagi, sebab ia asset besar untuk seksi kelas berat, serta seperti keadaan Dillian. Saya pengin pahami bagaimana ia mendapati kemampuan untuk memikat dirinya."(aww)

Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,