Khabib Nurmagomedov Diimingi Fuluus Rp1,47 T Lawan Floyd Mayweather



Khabib Nurmagomedov dirayu penawaran edan tiap bulan dari Timur tengah dengan iming-iming fuluus (uang) USD100 juta atau seputar Rp1,47 Triliun dengan anggapan USD1 = Rp14.700 untuk hadapi Floyd Mayweather Jr. Apa reaksi Khabib? Juara Kelas EntengUFC yang belum terkalahkan itu pengin selalu 'setia' ke UFC serta menghargai kontraknya dengan mereka.

Cara Mengetahui Kemampuan Ayam Berlaga

Mendekati pertempurannya menantang Justin Gaethje akhir minggu kedepan, ia memberitahu Yahoo! Olahraga: "Mayweather ialah rintangan baru. Mayweather satu diantara yang paling besar selama hidup, 50-0. ''Selalu, seperti tiap bulan orang menghubungi saya serta mereka menanyakan ke saya, 'Anda akan bertanding dengan Floyd Mayweather bila kami bayar Anda USD100 juta,''ungkap Khabib. "Ini ibarat orang edan. Saya pengin konsentrasi di Justin Gaethje.''


"Tiap bulan, sebagian orang dari Arab Saudi, dari Emirates, dari banyak negara, seperti terus berupaya membuat kontrak dengan saya."


Mayweather, 43, pensiun jadi profesional di 2017, sesudah menaklukkan pesaing UFC Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor. Tetapi ia mengutarakan ia akan kembali lagi untuk laga ulangi pemain Irlandia berumur 32 tahun atau hadapi Rusia Khabib, tuntut 500 juta poundsterling untuk menantang kedua-duanya. Khabib Nurmagomedov, 32, menjelaskan perbincangan masih berjalan, tapi konsentrasi di pertempurannya menantang Gaethje, 31, dalam headliner UFC 254 akhir minggu ini.


Bintang UFC dengan kontrak tidak boleh bertanding di luar promo. Tapi di 2017 mereka meluluskan McGregor, 32, untuk lakukan kiprahnya yang memberikan keuntungan menantang Mayweather, yang ia taklukkan dalam sepuluh ronde. Mayweather November lalu memberitahukan ia 'keluar dari periode pensiun di tahun 2020' serta akan kerja dengan presiden UFC Dana White kembali.


Pasangan itu melangsungkan perbincangan tahun ini, dengan White memverifikasi jika legenda 50-0 pengin bertanding kembali. Nurmagomedov terlihat terbuka untuk hadapi Mayweather, tapi cuman sesudah persetujuan UFC-nya usai atau bila mereka memberikannya izin untuk seberang ke ring.


Khabib mengatakan: "Saya sebutkan, 'Sekarang. Saya petarung UFC. Tolong, saya pengin konsentrasi di karier saya di UFC sebab saya mempunyai kontrak.''


"Saya tanda-tangani kontrak, saya harus mengikut kontrak, saya harus setia ke beberapa orang ini sebab seperti 8 tahun kemarin saya tanda-tangani kontrak dengan beberapa orang ini serta beberapa orang ini memberikan saya sebagian besar yang saya punya dalam profesi saya.''


''Tapi sekarang ini, saya tidak mau seperti ular, ini bukanlah style saya. Tolong, bila kontrak saya telah usai, oke kita akan bicara. Atau, bila Anda mempunyai pertanyaan semacam, silahkan bicara dengan UFC, sebab saya mempunyai kontrak dengan UFC.''

Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,