Skandal Smartphone Juri O'Connor Picu Kemenangan Kontroversi Ritson


 


PETERBOROUGH - Hakim juri Terry O'Connor bermasalah dengan Dewan Kontrol Tinju Inggris (BBBofC) sesudah memetik hujatan sebab diketahui mainkan handphone waktu bekerja yang menyebabkan kemenangan polemis Lewis Ritson atas Miguel Vasquez. Waktu bekerja memberi penilaian, O'Connor tidak menyaksikan pertempuran Ritson versus Vasquez.

Cara Mengetahui Kemampuan Ayam Berlaga

O'Connor ketangkap camera waktu asyik mainkan handphone yang digenggamnya dengan tangan kanan serta tangan kiri bersedekap ke tubuh, tiada menyaksikan ke ring pertempuran tinju Kelas Enteng super di Sabtu (17/10/) lalu di Peterborough, Inggris. Nah, gambar O'Connor itu jadi trending di sosial media yang memancing hujatan dari warganet.


BBBofC sudah mengeluarkan pengakuan yang mengeluarkan bunyi: "Mr. O'Connor akan tampil di depan Stewards of the British Boxing Board of Control sesudah penempatannya di kompetisi tinju di East of England Showground Ajang di Sabtu, 17 Oktober 2020."Vazquez terima perhitungan 116-113 dari juri Marcus McDonnell, tapi O'Connor cetak angka 117-111 untuk Ritson, yang mencetak kemenangan dengan point susul keputusan 115-113 dari hakim ke-3 Michael Alexander.


Kemarahan di sosial media bertambah lebih terus-menerus sesudah gambar O'Connor ada, dengan promotor Eddie Hearn menanyakan apa ia cukup memerhatikan. Hearn dalam ciutannya menulis: "Melihat dari rumah serta berasa Vasquez patut meraih kemenangan di sana."Bila itu telephone (serta menurut saya memang demikian), karena itu BBBofC harus selekasnya menghapusnya."Menyikapi verifikasi jika O'Connor akan tampil di hadapan pengurus BBBofC, Hearn menambah: "Sama seperti yang saya sebutkan JIKA itu telephone ia harus dilepaskan apabila tidak ia harus bertanggungjawab atas kartu score. "BBBofC sudah melangsungkan sidang serta kita akan melihat, semua usai di mereka."


Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengutarakan kedukaannya, dengan menjelaskan: "Gambar ini benar-benar mengusik siapa saja yang terjebak dalam tinju."Ahli Sky Sports, Macklin, yang cetak score laga 118-110 untuk Vazquez, yakin bahkan juga pemakaian hp yang cepat bisa menahan seorang official cetak gol dengan tepat. "Sebutkanlah ia menyaksikan telephone secara cepat serta tidak melepaskan perlakuan apa saja. Bukti jika ia menyaksikan teleponnya, ada suatu hal di pemikirannya, yang bermakna ia sedang fokus di apa saja yang berada di teleponnya. Menanti SMS atau apa saja."Kami memberi komentar di situ, kami memantau tiap detik pertempuran. Tidak gampang untuk cetak beberapa ronde ini, serta kami betul-betul konsentrasi kepadanya, maka bila Anda menontonnya, tapi pemikiran Anda berada di lain tempat. Itu tidak baik kan.'

Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,