Tanding Ulang dengan Mcgregor, Khabib Nurmagomedov : Tidak Masuk Akal


 


ABU DHABI - Juara kelas enteng UFC Khabib Nurmagomedov menjelaskan laga ulangi menantang Conor McGregorsangat tidak logis. Pertempuran itu tidak akan berlangsung jika McGregor pengin bertanding di berat 170 pound (77kg).

Cara Mengetahui Kemampuan Ayam Berlaga

Wawasan masalah tarung ke-2 petarung ini berulang-ulang menggema. Tetapi, McGregor sendiri akan coba hadapi Dustin Poirierterlebih dalu. Persetujuan ini baru tertuang melalui lisan serta diperkirakan di Januari kemarin. Tetapi selama ini belumlah ada penandatangan kontrak akan pertempuran itu. (Simak juga : Sediakan Surprise, Gaethje: Saya akan Hancur Harinya Ali, White, Mendez, Khabib !)


Jika berlangsung, ini ialah pertempuran McGregor pertama kali sesudah dia menaklukkan Donald Cerrone di kelas welter di Januari tahun kemarin. (Simak juga : Khabib Nurmagomedov Diimingi Fulus Rp1,47 T Musuh Floyd Mayweather)


Khabib Nurmagomedov, yang menggulingkan McGregor di UFC 229 2 tahun kemarin, belakangan ini bicara dengan bekas petarung UFC Mike Swick di podcastnya "Real Quick". Khabib Nurmagomedov menjelaskan mustahil ia akan menantang McGregor bila ia menaklukkan Poirier di kelas welter selanjutnya. (Simak juga : Ronaldo Bantu Khabib Bekuk Gaethje: Pasti Khabib Menang, Insya Allah !)


"Bila ia menaklukkannya di 155 pound (70kg) itu logis, tetapi apa ia menaklukkannya di 170 pound? Bagaimana dapat bertanding di 170 pound serta pertempuran selanjutnya di 155 pound," kata Khabib Nurmagomedov diambil Bloodyelbow, Selasa (20/10/2020). (Simak juga : GSP Turun Gunung Bila Khabib Menang Fantastis Musuh Gaethje)


"Mereka pengin membuat segala hal gampang. Bila Anda pengin ambil jalan yang gampang, Anda tidak pernah memiliki hak memperoleh gelar selanjutnya," sambung petarung asal Dagestan, Rusia itu. (Simak juga : Gaethje Cium Tingkah Tersembunyi dari Tim Khabib Nurmagomedov)


Khabib Nurmagomedov yang tidak terkalahkan (28-0) siap-siap untuk menjaga titelnya yang ke-3 akhir minggu ini menantang juara sesaat Justin Gaethje (22-2) di UFC 254. Dia meneruskan jika di pertempuran awalnya menantang McGregor, Khabib Nurmagomedov menyengaja merendahkan petarung asal Irlandia itu. (Simak juga : Gaethje ke Khabib: Spekulasi Besar, Saya Coba Leburkan Mukanya)


"Sebelumnya saya bertandingnya dengannya, saya menjelaskan padanya, "Saya akan membuat kamu rendah hati". Maka bila ia ingin bertanding di 170 pound, selamat tinggal."


Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,