Teofimo Lopez Ejek Devin Haney Juara Email: Aku Hancurkan Kariernya!


 


LAS VEGAS - Juara sejatiTeofimo Lopez cari lawan baru sesudah mengalahkan Vasiliy Lomachenko dalam tanding unifikasi gelar Kelas Enteng IBF, WBA, waralaba WBC, WBO di akhir minggu kemarin. Kesempatan ini, Lopes mengarah Devin Haney. Lopez dengan menghina menyebutDevin Haney jadi "juara e-mail" sebab Haney memenangi kejuaraan sesaat WBC serta dipilih jadi juara dunia tiada menaklukkan siapa saja kecuali Zaur Abdullaev untuk gelar yang lowong.

Cara Mengetahui Kemampuan Ayam Berlaga

Bila Lopez memutuskan untuk selalu di Kelas Enteng, ia dengan suka hati akan hadapi Haney untuk mengakhiri konflik kejuaraan mereka di atas ring. "Bila saya lakukan pertempuran itu, itu cuman untuk membekapnya serta merusak profesinya," kata Lopez dalam pertemuan jurnalis pascapertarungan Sabtu malam di MGM Grand.


''Benar-benar semacam itu. Saya tidak perduli. Saya ialah type orang yang semacam itu. Saya di sini tidak untuk menyaksikan petarung lain membuat profesinya. Bila ia pengin ambil langkah itu serta bertanding, saya akan suka membawanya keluar dari jalan perbincangan seluruh orang, dengan menjelaskan [dia] ialah Floyd Mayweather selanjutnya serta beberapa hal semacam itu. Ya, keluarlah disini dengan omong kosong itu."


Teofimo Lengserkan Lomachenko, Kawinkan 4 Gelar Kelas Enteng


Haney yang berumur 21 tahun (24-0, 15 KO) direncanakan untuk bikin pertahanan opsional lain dari mahkota Kelas Enteng dunia WBC menantang Yuriorkis Gamboa di 7 November di Seminole Hard Rock Hotel dan Casino di Hollywood, Florida (DAZN). Gamboa kelahiran Kuba (30-3, 18 KO) sudah memenangi gelar dunia dalam 3 kelas, tapi dia berumur 38 tahun serta tersisih 3x dalam pertempuran paling akhir, kekalahan KO di ronde keduabelas, teknis-KO dari Gervonta Davis (23 -0, 22 KO) di 28 Desember lalu di State Farm Ajang di Atlanta.


Lopez dari Brooklyn (16-0, 12 KO) memperhitungkan Haney menaklukkan Gamboa dengan gampang, tetapi itu tidak membuat jadi juara yang resmi dalam pemikiran Lopez yang berumur 23 tahun. "Saya tidak keberatan menaklukkan juara dunia e-mail 2x," kata Lopez.


"Kamu paham.kamu mengerti apa tujuanku? Itu akan baik saja, Anda ketahui? Saya ketahui beberapa orang telah menjelaskan jika ini [kemenangan menantang Lomachenko] bukan lantaran tak perlu karenanya, [presiden WBC] Mauricio Sulaiman serta apa saja yang ia kerjakan. Tetapi saya barusan mendapatkan sabuk tertulis, 'juara dunia waralaba,' dari WBC. Serta ada pria seperti Devin Haney yang menantang Gamboa, Gamboa yang menghilang, cuman untuk catatan jika ia pengin mengawasinya selalu aman serta elok. Saya dapat menantang beberapa orang itu [Haney, yang lain]. Saya tidak keberatan."


Postingan populer dari blog ini

the supermarket has become much more common

Protests planned in Madrid against amnesty for Catalan secessionists

Currently, the example goes to its own brand-brand new house in NASA's Johnson Area Facility in Houston,